Sunday, September 29, 2013

Buaya Di Kadalin

hari yang sangat sial buat diri ku,,,,mengapa tidak karena hari ini adalah hari di mana aku harus kehabisan uang..gaji untuk bulan ini yang gak seberapa ludes setelah di tipu.....
hufff sangat menjengkelkan memang karena uang yang sengaja aku kumpul-kumpul akhirnya ludes di makan orang.....

hal ini tak lepas dari keteledoran aku juga sih soalnya aku mau aja percaya sama orang yang aku ngak kenal tiba-tiba muncul nawarin handpone merek Smasung Galaxy S dilihat dari luar sih memang seperti Asli banget tapi ternyata setelah aku perhatikan secara seksama ternyata ASPAL...

Awal cerita
aku lagi asyik ngutak atik PC tiba-tiba muncul seseorang yang aku jga gak kenal sama skali tapi kalau di lihat-lihat sih dia bukan orang indonesia tapi lebih mirip sama orang china,jepang atau korea lalu dia menawarkan sebuah Handpone bermerek Samsung Galaxy S dengan harga 2 juta tapi karena uang di kantong gak cukup ya aku bilang saja kalau uang aku gak nyampe 2juta akhirnya dia mulai tawar menawar dengan aku walaupun sebenarnya aku ngak tertarik sama itu Handpone tapi karena melihat raut wajahnya yang terlihat seperti orang yang sangat butuh duit ya aku merasa kasian juga sih sebenarnya dan akhirnya kami sepakat dengan harga 1 juta setelah Handpone ada di tangan akupun langsung membayar nya dan tanpa banyak bicara lagi si penjual tersebut berlalu begitu saja,,,,
setelah aku perhatikan secara seksama ternyata Handpone samsung tersebut bukan Aslinya....
nasib-nasib.... inilah yang di bilang Buaya di Kadalin,,,,maka dari itu bagi para sobat semua jagan cepat percaya sama orang tiba-tiba menawarkan barang kepada anda entar nasibnya sama lagi kayak aku.....

No comments:

Post a Comment