Thursday, January 21, 2016

Cara Bermain Game Clash Of Clans

Download-Game-Android-Clash-of-Clans
 
 
Game Clash Of Clans merupakan game yang paling banyak dicari saat ini, sejak awal diluncurkan game ini sudah memiliki kepopuleran hal ini terbukti dari banyaknya orang yang telah mendownload / unduh. game clash of clan merupakan game yang bergenre Strategy yang  memiliki tampilan yang cukup apik dan sangat mudah di mainkan.

Secara umum yang menjadikan game berlabel free-to-play ini banyak diminati karena mampu menyuguhkan kesan adu strategi yang cukup kompleks. Di dalamnya terdapat berbagai macam karakter yang harus kita atur untuk mengembangkan desa. Persaingan antar desa juga menjadi intrik yang kian membuat seru game tersebut. Hal menarik lainnya dari game ini adalah meskipun diperlukan akses internet untuk memainkannya, namun game ini secara umum berjalan tidak terlalu berat untuk kelas game startegi pertempuran.
Agar game ini dapat berjalan di gadget anda, seri android minimum yang diperlukan adalah Android 4.0.3 (Jellybean). Bagi orang tua yang khawatir dengan konten game yang terlalu dewasa, nampaknya tidak perlu terlalu risau. Pasalnya game dengan versi terbaru 6.253.5 tersebut termasuk game dengan tingkat kedewasaan menengah. Jadi baik dari konten visual maupun audionya termasuk masih aman untuk anak-anak.

Fitur Game Clash of Clans

Beberapa fitur andalan dari Clash of Clan yakni:
  • Pembangunan desa  dan daerah kekuasan yang tak terbatas.
  • Penggunaan beberapa karakter unik seperti Barbarian, Archer, Goblin, dan juga Magician.
  • Peningkatan level dari berbagai unit bangunan.
  • Sistem alat tukar yang lebih beragam yakni Elixir, Gold dan Gem.
  • Sistem Clan yang memperbolehkan seorang pemain bergabung dengan clan yang sebelumnya telah terbentuk.
  • Pertarungan antar desa untuk memperebutkan wilayah dan berbagi sumber daya penting.
  • Dan masih banyak lagi…

User Interface Clash of Clans

Mengenai tampilan user interface dari game android yang satu ini hampir sama dengan kebanyakan game startegi perang yang lain. Sebagai tampilan utama yakni penampakan desa yang harus kita kembangkan. Untuk tahap awal, wilayah yang menjadi kekuasaan pemain mungkin terlihat tidak terlalu luas. Namun seiring dengan bertambahnya level dan makin banyaknya desa lain yang ditaklukkan, maka luas dan kemegahan kerajaan perang kita pun akan semakin terlihat.
Hal lain yang menarik adalah ikut ditonjolkannya kesan nyata dengan adanya pepohonan, batu dan berbagai elemen lain yang harus kita hancurkan dulu jika ingin membangun sesuatu diatasnya. Fitur zoom in dan zoom out juga menjadi nilai plus lain dalam sisi visual game tersebut.
 
untuk yang ingin mendownload game ini caranya sangat mudah cukup anda masuk ke play store pada HP android dan silahkan cari pada kotak penelusuran yang ada di play store ketikan nama Clash Of Clans maka akan muncul gamenya


No comments:

Post a Comment