Thursday, January 21, 2016

Game Balap Mobil Android Terbaik

game-balap-mobil-android
Setelah membahas tentang Game COC ( Clash Of Clans ) pada postingan sebelumnya kali ini saya akan membahas tentang game yang bergenre Balap yang tak kalah serunya, game balap mobil ini pun sangat populer dan sangat digemari oleh banyak orang
berikut ini saya akan memberikan beberapa game balap mobil yang paling sering di unduh di playstore, ini dia reviewnya
1. Asphalt 8 : Airborne
Game keluaran dari developer ternama yaitu Gameloft ini masih menjadi primadona dalam hal game balapan saat ini. Game yang sudah mencapai hampir lebih dari 10 juta downloader ini memiliki banyak sekali peningkatan dari versi sebelumnya yaitu Asphalt 7. Dari grafis, gameplay serta jalan cerita dari game ini lebih menarik.
Fitur tambahan dalam game ini adalah kalian dapat menemukan event long drift, take down dan event-event seru yang lainya dan yang pastinya di Asphalt 8 ini kalian dapat bermain secara single player maupun multiplayer/
2. Real Racing 3.
Real Racing, game yang cukup terkenal buatan dari EA ini dalam sisi grafis dangat memukau. Karena kalian akan disuguhi game dengan grafis full HD dan game realistisnya, tidak ragu jika game ini masuk dalam jajaran game balapan terbaik untuk android.
Namun jika kalian ingin mendownload game ini, kalian harus menyiapkan ruang kapasitas memory yang cukup banyak. Tapi pastinya semua itu akan terbayar jika kita melihat game ini dari grafis dan gameplay-nya.
3. Need for Speed Most Wanted.
Game yang terlebih dahulu terbit dalam versi Playstation ini terbilang cukup populer dikalanganya. Setelah dirilisnya versi untuk android, developer pembuat game ini yaitu EA menggabungkan beberapa unsur arcade dan action dalam game NFS Most Wanted ini.
Game ini terbilang cukup sukses karena dengan grafiknya yang bagus dan audio yang nyaring ini tak akan pernah mengecewakan kalian, sayangnya game ini belum ada dalam versi freemiumnya namun dengan harga Rp. 60.000 dan pastinya tak mengecewakan/
4. GT Racing 2 : The Real Car Exp.
Salah satu game buatan dari Gameloft ini memilki gameplay yang nyata, dalam game ini kalian dapat memodifikasi banyak mobil hingga memilki performa yang tinggi. GT Racing 2 ini bisa kalian download dengan gratis, pada game ini pula kalian dapat mempublikasikan hasil balapan di media sosial seperti Facebook.
5. CSR Racing.
Didukung dengan kualitas gambar yang realistis dan banyak terdapat mobil mobil terkenal yang ada dalam game ini seakan menjadi daya tarik tersendiri. Kalian juga dapat melakukan macam macam modifikasi, terdapat fitur multiplayer yang dapat anda mainkan dengan teman kalian. User interfacenya pun cukup mudah, CSR Racing ini adalah game balap Drag yang harus jeli dalam mengatur gear mobil kalian.
 
 ini hanya sebagian kecil dari sekian banyaknya game yang disediakan di playstore, semoga bermanfaat.....

No comments:

Post a Comment