Wednesday, January 27, 2016

Tempat Wisata Di Indonesia

Tempat Wisata Di Indonesia


Wilayah indonesia memiliki segudang kekayaan alam yang sangat menakjubkan, tidak hanya dari segi kebudayaan yang beraneka ragam namun lokasi-lokasi wisatanya pun sangat indah. Tidak heran jika banyak wisatawan asing yang datang berkunjung ke indonesia untuk menyaksikan sendiri kekayaan alam serta keindahan panorama yang disajikan alam indonesia.
Dari sabang sampai merauke, indonesia bagaikan hamparan permadani yang begitu indah. Mulai dari kekayaan alam bawah laut sampai jejeran pengunungannya yang begitu menawan tidak hanya itu indonesia juga memiliki deretan pantai yang tidak akan habis untuk anda jelajahi.
Berikut ini merupakan beberapa lokasi wisata yang wajib anda kunjungi bila berada di indonesia :

1.      Pulau Komodo
Tempat wisata yang satu ini menawarkan keindahan alam bawah laut dan daratan yang luar biasa.
2.      Trio Gili
Trio gili merupakan 3 pulau cantik yang terletak di lombok, yang memiliki keindahan tersendiri di masing-masing pulaunya.
3.      Raja Ampat
Yang menjadi primadona di tempat wisata yang satu ini adalah kekayaan alam bawah lautnya yang sangat menakjubkan, kawasan wisata ini dikenal sebagai salah satu lokasi menyelam dan snorkeling terbaik di dunia.
4.      Danau Sentani

Danau sentani berada di timur indonesia yaitu di tanah papua atau lebih tepatnya di wilayah kota sentani, bila anda berkunjung pada pertengahan bulan juni maka anda dapat menyaksikan sebuah festival danau sentani. Festival ini merupakan acara rutin tahunan yang menampilkan berbagai jenis pertunjukkan seni dan budaya papua.
5.      Bali
Tempat wisata ini sudah tidak diragukan lagi ketenarannya banyak turis mancanegara maupun domestik sering berkunjung ke tempat wisata yang satu ini.
6.      Taman Laut Bunaken
Tempat wisata yang satu ini memiliki lebih dari 30 titik penyelaman yang menjadi favorit bagi para penyelam domestik maupun mancanegara.
7.      Puncak Jayawijaya
Puncak jayawijaya ini merupakan satu-satunya gunung yang ada di indonesia yang memiliki salju abadi. Puncak ini memiliki ketinggian lebih dari 5.000 dpl.
8.      Tanah Toraja
Memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan, daerah ini merupakan daerah yang memiliki deretan pegunungan yang sangat menawan. Kekayaan akan budaya leluhur yang tetap terjaga sampai saat ini, di daerah ini banyak budaya kuno yang masih dipertahankan oleh masyarakat sekitar.
9.      Candi Borobudur
Candi Borobudur merupakan kawasan wisata yang merupakan sebuah situs warisan dunia yang ditetapkan oleh UNESCO pada tahun 1991
10.  Taman Mini Indonesia Indah
Di kawasan tempat ini terdapat sebuah danau dengan pulau buatan yang menyerupai pulau yang ada di indonesia

No comments:

Post a Comment