Tuesday, January 26, 2016

Cara dan Tips Memilih Busana Yang Sesuai Warna Kulit

Dalam Berbusana kebanyakan dari kia khususnya kaum hawa masih sering asal memakai busana asal pas di badan ajha tanpa memperhatikan kesesuaian busana dengan bentuk tubuh atau warna kulit serta keserasian warna dari busana tersebut. Dalam pemilihan busana yang akan digunakan bila kita teliti dan benar memilihnya maka saya jamin penampilan anda akan menjadi lebih menarik.
Dalam memilih busana sebenarnya harga atau model busana tersebut bukanlah suatu patokan yang sangat mendasar untuk anda tampil menarik yang membuat sebuah busana dan pemakainya menjadi tampil menarik dan elegan itu dari si pemakai busana teliti dalam menggunakan sebuah busana.
Nah untuk itu saya akan berbagi sedikit Tips untuk memili busana yang akan kamu kenakan dalam kehidupan anda..


Tips lainnya untuk memilih bisana yang sesuai dengan warna kulit bisa kamu baca sebagai berikut:
Warna Kulit Putih
Pakaian untuk Kulit Putih
Kamu akan terlihat lebih menawan jika memakai warna baju yang yang lembut, seperti warna merah muda atau pastel. Warna tersebut memberi kamu rasa santai, releks, dan menarik. Hal yang harus kamu hindari adalah warna-warna yang memudar, karena akan memberi kesan kusut.
Warna Kulit Kuning Langsat
Pakaian untuk kuning langsat
Warna yang akan membuat kamu lebih pede adalah warna untuk suasana tropis. Biru awan, warna kuning, jingga, atau warna tropis lain. Memakai warna busana gelap sebaiknya dikuringi, kalaupun dipakai tidak akan menimbulkan kesan apa-apa. Hanya saja akan terlihat terlalu kontras.
Warna kulit coklat/sawo matang
Pakaian untuk kulit sawo matang
Bisa dibedakan ya antara warna coklat dan sawo matang. Meskiipun warnanya berbeda, tetapi kita bisa memilih busana yang hampir sama antara untuk yang warna coklat atau sawo matang.
Busana yang tepat bagi kedua warna kulit ini adalah yang berwarna campur, artinya tidak mutlak harus satu warna. Tetapi harus diperhatikan juga pasangan warnanya. Seperti pasangan antara warna merah dengan putih, atau putih dengan hitam, abu-abu dengan putih, dsb.

Paling penting adalah kecocokan warna.
Itu dia sedikit tips dari saya semoga bermanfaat
wassalam

No comments:

Post a Comment