Wednesday, January 27, 2016

Cara Melakukan BIsnis Online Untuk Mendapatkan Keuntungan


Bisnis Online Dengan Keuntungan Besar


Pada saat ini banyak pebisnis baru yang bermunculan dengan berbagai jenis barang yang ditawarkan mulai dari produk kecantikan, produk kesahatan, smartphone dll. Hal ini terjadi karena pada saat ini dalam mendirikan sebuah bisnis tidaklah sulit, cukup bermodalkan jaringan internet, barang yang akan di jual dan yanng terpenting media sosial yang akan digunakan sebagai wadah untuk melakukan promosi.
Mungkin hal inilah yang membuat sebagian besar masyarakat lebih memilih bisnis online untuk menjalankan usahanya karena tidak memerlukan tempat atau gedung serta modal yang besar untuk memulai bisnis mereka dan keuntungan yang mereka dapatkan cukup besar bahkan sangat menjanjikan.

Tips memulai bisnis online
1.      Jenis barang
Jenis barang yang akan ditawarkan kepada konsumen sebaiknya jenis barang yang sangat dibutuhkan atau jenis barang yang lagi populer dalam hal ini saya memberi contoh : Smartphone, Produk Kecantikan, Produk Kesehatan.
Ketiga jenis barang tersebut sangat digemari oleh banyak masyarakat
2.      Media sosial
Media sosial sangat penting dalam menjalankan bisnis online karena konsumen yang banyak bermunculan dari media sosial, sebaiknya usahankan akun media sosial anda memiliki banyak teman karena akan semkin baik. Dalam hal ini saya memberi saran gunakan media sosial seperti : FB, Twiter, BBM dll
3.      Bahasa promosi
Gunakan bahasa yang jelas yang mudah dipahami oleh orang lain, usahakan dalam melakukan promosi gunakan bahasa yang menarik dan sopan sehingga konsumen tertarik untuk membeli barang anda
4.      Kejujuran
Hal yang paling penting adalah kejujuran, dalam melakukan bisnis online jangan pernah anda menipu konsumen karena bila anda melakukan hal ini bisa jadi usaha bisnis online yang anda jalankan akan bangkrut.

Itulah sedikit tips dari saya dalam memulai sebuah bisnis online, semoga artikel ini bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment