Sunday, April 27, 2014

Cara Menghasilkan Uang Dari Blogb Terpercaya

 PPCINDO
Dari namanya kita tau situs ini berasal Dari Indonesia.
Situs ini menawarkan Paid Per Klick (PPC) bukan Paid To Klick (PTC).Pada waktu mendaftar kita akan ada dua pilihan Publisher dan Advertiser. Publisher Jika Kita ingin memasang ikan di web/Blog kita.Sedangkan Advertiser jika kita ingin memasang iklan di situs PPCINDO.
Jadi Untuk menghasilkan uang di web/Blog kita maka kita pilih publisher. Daftar saja jangan ragu lha wong gratis kok. Jadi Kalo ada orang yang meng klik iklan mereka di web/Blog kita maka mereka akan membayar kita.
Alangkah baiknya jika kita membaca dulu semua peraturan peraturan di PPCINDO. Jika anda berminat silahkan daftar disini. Semoga bermanfaat.


DONKEYMAIL
Donkeymail merupagan Program Pay To Click (PTC) yang telah terbukti membayar semua membernya dengan Egold dan Paypal.
Sesuai slogan mereka yaitu “No Minimum Payout”, maka berapapun komisi anda (US$ tentunya) akan tetap dibayarkan.Disini ada banyak sekali cara untuk menghasilkan dolar ada Paid To Promote , Paid To Surf , Paid To Click , dan masih banyak lagi program program lainya. Segera daftarkan diri anda ke www.donkeymails.com gratis. Atau silahkan klik gambar di bawah ini, selamat mencoba.banner
HIT4PAY
Ini adalah program Paid To Mail artinya anda akan dibayar jika anda menerima email iklan dari web tersebut. Memang mungkin uangnya ga seberapa sekitar 0,02$. Tapi lumayan lah buat tambah tambah.Asiknya lagi anda akan mendapatkan 10US$ begitu mendaftar.
Anda juga bisa mereferensikan teman teman anda tapi hanya berlaku singgle level. Jadi bukan seperti MLM. Untuk Info lengkapnya silahkan kunjungi http://hits4pay.com
HITS4PAY
HITS4PAY

CLICKCASH
Hanya dengan mendaftar di CLICKCASH, anda langsung mendapatkan 50$. Anda cukup menyebarkan link situs ini atau dengan mereferensikan orang lain untuk mendaftar disitus ini maka anda akan mendapatkan uang.Tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?


ADBRITE
Adbrite adalah sebuah program Advertising yang bisa mendatangkan uang bagi blog anda, dengan menampilkan iklan di blog anda.Selain itu iklanyapun dapat kita pilih sendiri mulai dari text link ad , banner ataupun keduanya. Seperti biasa jika ada pengunjung yangmengklik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan duit. pendaftaranya pun gratis.
DUITASYIK
Anda mau dibayar hanya dengan melihat iklan??? Disinilah tempatnya. Anda akan dibayar ketika sedang melihat iklan. Tapi bukan sembarang melihat tentunya Ada timer yang menentukan seberapa lama anda melihat iklan tersebutt. Pembayaranya pun pake Rupiah (Karena memang beraal dari Indonesia). Penasaran??
header duit asik 







BIDVERTISER
Wah cape juga nih ngomonginya. Sama seperti yang lainya. Pasang iklan mereka di blog/web kita, jika ada yang meng klik maka kita akan di bayar. Disini kita bisa memilih kategori iklan yang akan dipasang. Cashoutnyapun cukup 10US$ sudah bisa kita dapatkan via paypal. Tertarik?

.ref_180x60_black_pbl

No comments:

Post a Comment