Wednesday, April 23, 2014

Cara Memperkecil Pori-Pori Wajah Dengan Alami dan Ssehat

mungkin sebagian dari kita memiliki pori - pori wajah yang lebar sehingga membuat kita agak risih nah sekarang ini dia tipsnya untuk memperkecil pori-pori tersebut


Ada banyak cara untuk mengecilkan penampakan pori-pori wajah yang lebar, yaitu dengan cara perawatan ke dokter dan menggunakan produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk pori-pori. Tapi sayang, semua itu bisa saja menjadi sangat mahal. Jangan khawatir, Anda tetap bisa mengecilkan ukuran pori-pori dengan cara alami yang murah, aman, dan mudah dibuat di rumah.
 Putih telur dan lemon / Ist

Putih Telur dan Lemon
Putih telur dan lemon / Ist
Telur mengandung banyak protein yang dapat merawat dan melembutkan kulit. Campur putih telur yang sudah dipisahkan dengan kuning telur dengan beberapa sendok air perasan jeruk lemon untuk menambah ekstra pembersih. Oleskan pada wajah, diamkan selama 15-20 menit atau hingga masker mengeras dan kulit terasa kencang. Bilas dan keringkan.
Putih telur sangat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori dan mengangkat kotoran serta kulit mati. Sementara astringet alami pada lemon membantu mengurangi komedo, memberi efek menyegarkan, dan mencerahkan wajah.


sekian dulu ya para pembaca yang budiman sebenarnya masih ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memperkecil pori - pori wajah yang alami dan murah namun karena Ane juga uda capek jadi mohon maaf ya mungkin besok saya akan memberikan informasi yang lainnya

salam sukses semua

No comments:

Post a Comment